Cara Membeli di Deller Motor Terbaik

Cara Membeli di Dealer Motor Terbaik. Kecuali jika Anda bekerja di dalam dealer, ada banyak hal yang mungkin tidak Anda sukai,” kata dealer rahasia kami. “Ini permainan kotor yang dimainkan semua orang.”

Deller Motor
Deller Motor

Kami duduk dengan dealer motor berpengalaman untuk melihat dari dalam ke dealer sepeda motor baru. Setelah membaca tiga seri bagian kami tentang hal ini, Anda akan menjadi orang dalam dan tidak pernah disemprot lagi.

Penjualan Motor Baru

Ada banyak faktor yang menentukan jumlah penjualan sepeda motor baru. Apakah itu berasal dari pabrikan atau dealer, ada teknik untuk Anda, konsumen, untuk mendapatkan yang terbaik. Ini melibatkan menemukan kelemahan dan area di pasar yang dapat menghasilkan penghematan besar bagi Anda, tetapi Anda harus tahu di mana mencarinya.

Selama bertahun-tahun, orang dalam kami telah melihat yang baik dan buruk di dealer tunggal dan multi-merek. Dia memberi kami beberapa tips untuk pembeli pertama kali, dan juga menunjukkan kelemahan dalam permainan. 

Kami akan memecah beberapa dari apa yang dia katakan dalam angsuran pertama ini, menjelaskan bagaimana dealer bekerja, bagaimana mereka bersaing satu sama lain, dan menyimpulkan dengan daftar tip sederhana untuk mendapatkan kesepakatan terbaik mutlak pada sepeda motor baru.

Cara Membeli Sepeda Motor Baru

Mungkin bagian terpenting dari permainan: biaya! Setiap sepeda motor memiliki biaya, pajak, dan tag yang harus Anda antisipasi sebelum membeli. Di sinilah dealer ingin bermain, tetapi juga di mana Anda dapat memperoleh beberapa keuntungan.

Bersamaan dengan biaya adalah insentif / potongan harga dari produsen. Namun untuk model 2015, Anda tidak akan memiliki banyak ruang.

“Kebanyakan 2015 tidak akan memiliki potongan harga,” kata orang dalam kami. Untuk model hot ticket, seperti Yamaha R1 2015 yang semuanya baru, Anda tidak akan melihat insentif apa pun, karena mereka menjual sedikit lebih tinggi daripada tarif yang diproyeksikan. Rumornya adalah, mereka pada dasarnya terjual habis pada saat wawancara ini.

Biaya 

Banyak negara bagian memiliki undang-undang yang mengatakan berapa pun biaya set dokumen yang dibebankan dealer, ditetapkan untuk kebaikan. Jika satu pelanggan dikenakan biaya, semua pelanggan harus dikenakan jumlah yang sama.

Bagaimana Cara Membeli di Dealer Motor?

“Jika saya harus mengambil biaya itu dari dokumen Anda, saya harus mengirim cek kepada setiap orang yang pernah saya jual sepeda motor dan mengembalikan mereka untuk biaya itu. Jika seorang dealer setuju untuk menghapus biaya-biaya tersebut untuk melakukan penjualan.

Mereka akan mengambil persis (atau jumlah yang dinegosiasikan) dari harga daftar pada dokumen. Mereka kemudian akan mendaftar biaya-biaya itu, menghasilkan jumlah yang sama dengan tidak membayar biaya, tetapi membuat pemerintah dan semua pihak yang terlibat bahagia.

Dengan kata lain, jika seorang dealer mengatakan mereka akan menghapus biayanya, jangan panik ketika Anda melihat mereka di dokumen akhir beberapa saat kemudian.

Beberapa biaya dibenarkan dan tidak dianggap sebagai laba semata, tetapi menutupi biaya dealer sendiri. “Setiap orang memiliki biaya dokumen,” kata orang dalam itu. “Aku masih harus membayar seseorang untuk mengerjakan dokumennya.”

Pengiriman / Penerimaan

Ini adalah permintaan uang yang jujur, karena para dealer sering memungut biaya ini dari produsen. Dalam beberapa tahun terakhir, produsen telah mulai mengiklankan biaya pengiriman mereka di situs web mereka dan dalam materi penjualan. 

Baca juga : Kiat Bisnis Online, Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Meskipun Anda tidak akan pernah tahu angka pasti karena ada diskon untuk beberapa sepeda dalam satu truk, jarak tempuh dari gudang dan insentif  dealer masih mengenakan tarif tetap. Dealer motor dibenarkan dalam biaya ini, tetapi berapa banyak sebenarnya mereka telah dibebankan tidak diketahui. 

Ikut berdikusi pada informasi ini?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s