Kiat Belanja Baju Muslim dengan Hemat

Kiat Belanja Baju Muslim dengan Hemat – Banyak dari kita membutuhkan pengingat sederhana tentang bagaimana untuk berbelanja cerdas. Seperti banyak dari Anda tahu, saya menjadi sesuatu dari juara belanja baju muslim (dengan ‘belanja til aku menjatuhkan’) sampai menjadi masalah bagi saya (belanja saya mulai menjadi kompulsif). Saya tahu bahwa saya harus mengembangkan hubungan yang lebih sehat untuk belanja baju muslim dan selama setahun, saya tidak hanya itu.

baju muslim
baju muslim

Hari-hari ini, saya tidak berbelanja begitu banyak tapi aku tahu apa yang membuat untuk ekspedisi belanja baju muslim yang sukses. Biarkan saya berbagi tips atas sepuluh kiat belanja online di Indonesia dengan Anda. Saya berharap mereka membantu Anda untuk berbelanja cerdas.

Jangan hanya masuk ke dalam mobil dan arahkan ke arah tujuan belanja baju online favorit Anda! Ambil beberapa saat untuk membiasakan diri dengan daftar ini strategi belanja baju muslim cerdas.

  1. Berbelanja dengan daftar . Ini adalah nomor satu tip untuk alasan yang baik. Banyak orang menyebar uang atau membeli hal-hal yang tidak mereka inginkan, tidak perlu dan tidak pernah berakhir dengan menggunakan karena mereka tidak dipersiapkan dengan baik. Ini adalah uang yang diperoleh keras Anda dan waktu berharga Anda menghabiskan – hal itu layak beberapa menit persiapan, bukan begitu? Yakin itu adalah (dan ingat, Anda layak! ). Jadi, sebelum Anda berangkat pada perjalanan belanja baju muslim Anda, siapkan . Meninjau apa yang sudah Anda miliki – di lemari Anda, lemari, rumah atau garasi, kemudian menulis daftar ‘kesenjangan’ yang Anda miliki dan kebutuhan item ini akan mengisi. Pastikan mereka kebutuhan asli – tidak sembrono keinginan (ada perbedaan besar antara kedua). Dan akhirnya, ingat untuk menggunakan daftar bahwa ketika Anda berbelanja! Daftar yang akan tidak baik scrumpled up di bagian bawah tas atau macet ke saku Anda. Menggunakannya dan hanya membeli hal-hal yang ada di daftar itu!
  2. Menetapkan anggaran . Ya, oh ya – “b” kata. Anggaran. Ini penting. Banyak orang menyebar uang pada hal-hal yang tidak mereka inginkan, perlu atau menggunakan karena mereka tidak memiliki parameter sekitar pengeluaran mereka – mereka hanya pergi ‘neraka untuk kulit’. Bukan cara cerdas untuk berbelanja baju muslim wanita. Anda perlu mengatur angka kasarnya (atau yang lebih tepat jika Anda memiliki penelitian khusus pada apa yang Anda sedang berbelanja untuk mendukung itu) pada apa yang Anda akan menghabiskan perjalanan ini, apa yang nyaman bagi Anda untuk menghabiskan dan apa yang membuat akal bagi Anda untuk menghabiskan pada belanja baju muslim perjalanan ini. Anda ingin merasa hebat tentang perjalanan belanja baju muslim ini lama setelah tinta telah memudar pada tanda terima, kan? Dan salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk memastikan Anda tidak membeli lebih dari yang Anda mampu. Tetapkan anggaran Anda – dan seperti daftar – tongkat itu! Apapun anggaran Anda – $ 50 atau $ 500 atau $ 5000 – stop shopping setelah Anda mencapai batas itu.
  3. Membayar dengan uang tunai . Penelitian ini adalah jelas: kami membayar 20 – 50% lebih ketika kita berbelanja dengan plastik sihir, apakah itu menggunakan kartu kredit atau debit. Ada sesuatu tentang itu plastik ajaib yang bisa membuat kita merasa seperti kita sedang menggunakan Monopoli uang, bermain uang. Seperti itu tidak nyata. Sayangnya, biaya-biaya kartu kredit yang sangat nyata! Jadi sekali daftar Anda siap dan Anda memiliki anggaran yang realistis Anda dapat menempel, menarik dana secara tunai dan hanya menggunakan uang yang untuk perjalanan belanja baju muslim ini. Membayar dengan uang tunai terasa lebih “nyata” dan itulah apa yang kita inginkan – untuk menyambung kembali Anda untuk pengalaman belanja baju muslim inisehingga Anda hanya membeli hal-hal yang Anda benar-benar membutuhkan dan akan menggunakan. Anda akan menghemat banyak uang dan mereka membeli impuls akan tampak jauh lebih memikat!
  4. Menetapkan kerangka waktu . Jangan biarkan diri Anda berliku-liku di sebuah pusat perbelanjaan di mode tanpa tujuan. Banyak orang menggunakan belanja baju muslim secara lollabout, whiling sore di mal favorit mereka. Bukan strategi saya akan mempromosikan atau advokat. Jika Anda ingin berbelanja pintar, ini bukan cara untuk pergi – tidak ada belanja baju muslim berkelok-kelok! Menetapkan jangka waktu tertentu yang Anda akan menyelesaikan belanja baju muslim Anda di, dan sekali waktu itu berakhir, saatnya untuk pulang. Waktu Anda terlalu berharga untuk menghabiskan itu tanpa berpikir pula – setelah Anda membeli semua yang Anda butuhkan (dan tidak Anda don ‘ t), stop shopping dan mengalihkan perhatian Anda ke sesuatu yang lain untuk hari.
  5. Memilih waktu terbaik untuk Anda . belanja baju muslim bisa menjadi kegiatan melelahkan dan stres jika Anda tidak berbelanja pada waktu yang bekerja dengan baik untuk Anda.Belanja ketika mal dan toko-toko yang paling sibuk (seperti larut malam belanja baju muslim dan Sabtu pagi) dapat menyebabkan kelelahan belanja baju muslim di mana Anda berakhir tersinggung dan mudah marah – tidak keadaan di mana belanja baju muslim pintar biasanya terjadi. Ingat bahwa lingkungan fisik kita mempengaruhi kita dan penuh sesak, berdesak-desakan lingkungan seperti pusat perbelanjaan padat jarang membawa keluar yang terbaik dalam siapa pun. Jadi, memilih waktu untuk berbelanja ketika Anda akan berada di Anda paling waspada dan positif. Dan pastikan bahwa Anda mengambil istirahat secara teratur atau toko untuk waktu yang lebih pendek untuk menghindari menjadi lelah.
  6. Berbelanja sendiri . Banyak orang menemukan bahwa mitra belanja baju muslim yang lebih mirip dengan kaki tangan dalam kejahatan! Mereka bisa telur kami ke melakukan pembelian yang tidak kita inginkan atau butuhkan, dan dapat memiliki sendiri (kadang-kadang tidak sadar) motif mereka untuk mendorong kita untuk berbelanja.Mungkin mereka merasa beberapa rasa persaingan, atau mereka ingin hidup dialami sendiri melalui kita dan pembelian kami. Apapun yang terjadi untuk orang lain, apa yang mereka tidak harus hidup dengan adalah konsekuensi dari belanja baju muslim Anda –hanya Anda harus hidup dengan itu . Jika Anda ingin pergi berbelanja sebagai aktivitas sosial, tidak apa-apa – tapi membuat kegiatan sosial murni tanpa pembelian diperbolehkan. Jendela toko, atau memiliki gigitan untuk makan bersama, tapi tidak membeli sampai Anda dapat pergi berbelanja sendiri.
  7. Jangan berbelanja ketika Anda lelah, lapar, kesepian, bosan atau marah . Ini bukan daftar lengkap dari negara-negara emosional yang menyebabkan beberapa orang untuk overshop dan akhirnya membeli hal-hal yang tidak mereka inginkan atau butuhkan. Tapi mereka adalah beberapa pemicu emosional yang paling umum bahwa orang-orang yang cepat untuk berbelanja secara tidak sadar dan karena itu tidak cerdas. Jika Anda merasa salah satu dari mereka emosi – Anda lelah, lapar, kesepian, bosan, dan marah – tidak pergi berbelanja. Lakukan sesuatu yang lainsampai Anda merasa pada lebih dari emosional stabil.
  8. Bertanya ” saya benar-benar membutuhkan ini? “ Terlalu banyak dari kita membeli secara impulsif tanpa memikirkan apa yang kita butuhkan atau bahkan inginkan.Kami sulit memperoleh uang tunai dan bahkan lebih banyak waktu berharga yang terbuang pada hal-hal yang tidak memiliki tempat dalam lemari kita, rumah kita atau kehidupan kita. Salah satu cara untuk sirkuit pendek siklus pembelian impuls adalah membayangkan Anda sudah memiliki item Anda mempertimbangkan membeli. Maju cepat melalui ‘sensasi membunuh’ dan membayangkan bahwa item ini , salah satu yang memegang di tangan Anda sekarang, milik Anda: Anda membelinya dan sekarang milikmu. Bayangkan di lemari Anda / rumah, benar-benar melihat di sana. Sekarang perhatikan: Anda masih bersemangat tentang hal itu?Atau telah bersinar memudar itu hanya sedikit (atau jauh)? Begitu banyak dari kita tidak berhenti bahkan untuk sejenak untuk mempertimbangkan jika kita benar-benar membutuhkan item ini , dan akhirnya kita mengambil hal-hal di rumah kami tidak pernah menggunakan. Sayang sekali.
  9. Ingat bahwa orang penjualan yang ada untuk menjual kepada Anda! Tidak peduli seberapa ramah atau menyenangkan orang penjualan adalah, di sini adalah fakta Anda tidak dapat menghindari: mereka di dalamnya untuk penjualan. Ya, mereka mungkin peduli bahwa Anda berjalan keluar hanya dengan item yang sesuai dengan Anda dan bahwa Anda akan menggunakan. Tetapi mereka ingin Anda untuk berjalan keluar dengan sesuatu . Itulah yang mereka ada untuk – untuk menjual sesuatu, atau untuk menjaga hubungan dengan Anda di mana Anda terus datang kembali. Itu urusan mereka . Penjualan orang, tidak peduli seberapa menarik dan bermanfaat mereka, tidak ada untuk menjadi teman kita. Mereka mungkin terlibat dalam perilaku yang ramah, tetapi tujuan mereka adalah tunggal: untuk menjual sesuatu.Hari ini. Berhati ini sehingga Anda hanya membeli barang-barang yang Anda butuhkan dan akan menggunakan – bukan karena orang penjualan yang efektif berbicara (atau guilted) Anda ke dalamnya. Cobalah memilih trend baju muslim dengan cermat.
  10. Jangan membeli hanya karena itu dijual . ‘Jual’ benar-benar adalah kata empat huruf! Disertai dengan kata ‘sepatu’, itu mungkin bertanggung jawab untuk belanja baju muslim lebih banyak dorongan dari hampir setiap kata lain! Ingat bahwa murah tidak murah jika tidak Anda, tidak cocok dengan benar, Anda tidak menyukainya, atau tidak mengisi celah yang sah yang Anda miliki dan karena itu adalah kebutuhan nyata.Menghabiskan uang pada $ 20 baju atau sepatu atau make-up atau DVD atau lilin beraroma atau jam Batman atau apa pun yang Anda tidak pernah memakai (atau memakai hanya sekali) atau penggunaan merupakan limbah dari yang $ 20 . Kami membenarkan itu dengan mengatakan “oh itu dijual, itu hanya $ 20” tapi $ 20 itu menambahkan. Anda tidak akan membuang $ 20 keluar jendela, jadi jangan membuang uang tunai Anda keluar jendela pada item yang muncul untuk menjadi ‘murah’ karena harga jual diskon mereka. Hanya membeli item dijual saat itu adalah sesuatu yang ada di daftar Anda dan dalam anggaran Anda. Konsumen bisa Berbelanja Pakaian dengan Aman di Toko Online.
Iklan

Ikut berdikusi pada informasi ini?

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s