Berbisnis Online Tanpa Modal dan Terhindar dari Penipuan

Berbisnis Online Tanpa Modal dan Terhindar dari Penipuan – Sepertinya cara yang sah untuk membuat uang secara online tanpa harus datang dengan uang start-up menjadi lebih dan lebih sulit. Uang ketat, penipuan yang merajalela dan pengangguran yang tinggi. Aku tahu, aku sudah mengalami semua skenario. Karena uang ketat dan pengangguran yang tinggi ada banyak penipuan di luar sana. Dan ketika Anda mencoba untuk menemukan cara untuk membuat uang online penipuan tampaknya keluar dari kayu itu. Yang paling meresap adalah penipuan yang meminta Anda untuk menerima uang dalam bentuk cek dan kemudian mengirim sebagian dari dana tersebut kembali kepada pembeli atau majikan. penipuan ini bisa dilakukan di Craigslist ketika Anda mencoba untuk menjual item atau saya bahkan telah melihat mereka di daftar pekerjaan meminta Anda untuk uang depan untuk “majikan” yang mereka seharusnya akan mengganti. Membayar untuk pekerjaan ini selalu lebih tinggi dari rata-rata. Penipuan lain adalah penipuan kencan online, penipuan ini memangsa rentan, orang yang kesepian, upaya untuk membuat hubungan emosional romantis secara online dan kemudian lanjutkan untuk meminta mereka untuk uang. Ini adalah penipuan yang paling ganas.

penipuan-bisnis

Jadi apa yang orang lakukan jika mereka ingin menemukan cara yang sah untuk mendapatkan uang secara online dan menghindari penipuan. Saya telah menemukan beberapa cara jual-beli online yang telah secara konsisten bekerja untuk saya dan dengan bekerja untuk saya, saya berarti mereka membayar tunai tanpa biaya uang muka.

Hubpages TENTU SAJA!

Cara online untuk membuat uang tentu saja kita sendiri “Hubpages” Jika Anda ingin bergabung dengan Anda dapat dengan mengklik di situs hubpages.

Saya tidak merekomendasikan Hubpages karena saya menulis untuk mereka, tidak ada, pada kenyataannya, saya merekomendasikan Hubpages karena saya telah secara konsisten membuat uang dari majalah online ini. Saya telah menulis untuk Hubpages dan mematikan selama lebih dari 5 tahun sekarang dan saya harus mengatakan bahwa itu adalah salah satu tempat terbaik untuk secara konsisten membuat uang secara online. Saya sudah mencoba situs lain dan mereka hanya tidak memiliki lalu lintas dan / atau penulis yang Hubpages memiliki.Apakah itu berarti itu mudah? TIDAK. Apakah ini berarti bahwa Anda akan membuat uang segera? TIDAK. Ketika saya pertama kali bergabung Hubpages saya menulis beberapa artikel, terkait adsense kepada mereka dan lupa tentang mereka. Setelah sekitar 9 bulan saya kebetulan memeriksa untuk melihat apakah saya telah membuat uang dan saya telah membuat seperti $ 7,00! Saya kecewa?Tidak, saya sangat senang. Saya pikir jika saya bisa membuat $ 7,00 melakukan apa-apa, maka saya bisa membuat lebih banyak menulis lebih sering. Sejak aku telah menulis dan off untuk Hubpages selama lebih dari 5 tahun dan saya masih membuat, jumlah yang konsisten uang yang layak. Yang benar-benar besar lainnya tentang menulis artikel online untuk uang adalah bahwa Anda membuat uang dari mereka selamanya! Setelah Anda mempublikasikan secara online mereka tetap membawa uang selama mereka di internet. Jadi, saya akan lalai jika saya tidak menyebutkan Hubpages sebagai sumber yang sangat baik dari pendapatan online.

SURVEI ONLINE MEMBAYAR

Daerah berikutnya saya telah menemukan untuk menjadi sah survei online. Pada awalnya saya sangat curiga survei online tetapi saya telah menemukan bahwa Anda dapat membuat beberapa uang yang layak melakukannya juga. Perusahaan survei yang terbaik adalah orang yang membayar tunai. Dan, Anda harus PERNAH harus membayar untuk mengambil survei online, jika mereka meminta Anda untuk membayar untuk participate..run, tidak berjalan, jauh dari orang-! Ada orang lain yang “membayar” Anda dengan memasukkan Anda ke dalam kontes, saya akan menjauhkan diri dari mereka juga. Survei online yang membosankan dan mereka mengajukan banyak pertanyaan pribadi, tetapi jika Anda melakukan hanya beberapa hari, Anda bisa membayar tagihan kartu kredit Anda dengan uang yang Anda buat. Yang saya gunakan adalah Vindale, mereka membayar tunai.

survei online membayar Anda melalui paypal setelah Anda mencapai $ 50,00

BUBBLEWS

Awalnya, saya menulis untuk Bubblews, namun saya belum menerima pelunasan terakhir saya sehingga saya tidak lagi dapat merekomendasikan situs ini.Sayangnya, saya tidak sendirian dan banyak orang mengatakan bahwa hal yang sama terjadi pada mereka.Jadi, saya harus menarik kembali dukungan saya dari Bubblews dan saran Anda untuk menghindari situs ini.

Zazzle

Zazzle.com adalah toko online yang dapat Anda gunakan gambar Anda untuk membuat produk seperti t-shirt, mug, kartu nama dll saya benar-benar menikmati ini karena saya bisa menciptakan produk saya sendiri menggunakan foto saya sendiri. Ini sangat menyenangkan dan Anda dapat membuat uang di atasnya juga!

MUSICXRAY

Saya baru-baru menemukan situs lain yang disebut Musicxray. Pada Muscixray.com yang harus Anda lakukan adalah mendaftar, memilih genre musik yang Anda suka mendengarkan dan menunggu musik untuk dikirim ke Anda. Dengarkan selama 30 detik dan mereka akan membayar Anda 0,10 sen. Anda tidak harus meninjau atau apa pun. Setelah Anda telah membuat $ 20,00 mereka akan membayar Anda melalui paypal. Apa yang bisa lebih mudah? Satu hal meskipun, itu memakan waktu sekitar satu atau dua minggu bagi mereka untuk mengirimkan saya beberapa musik jadi pasien dan itu akan datang.

YOUTUBE

Last but not least adalah YouTube. Saya memiliki dua saluran YouTube. Saya telah di YouTube untuk beberapa tahun juga. Dan, karena itu dengan Hubpages saya cukup banyak mengabaikannya tahun pertama atau dua. Namun, akhir-akhir ini saya sudah mulai ramping video saya dan saya membuat lebih banyak uang dari sebelumnya di YouTube. Kunci untuk membuat uang di YouTube adalah menemukan ceruk. Jika Anda dapat menemukan daerah yang Anda dapat mengajarkan seseorang sesuatu, menunjukkan orang hal-hal yang mereka tidak dapat melihat tempat lain atau membicarakan hal-hal yang menarik maka Anda lebih mungkin untuk membuat jumlah uang yang layak. Saya suka YouTube dan saya mendapatkan banyak kepuasan membuat video untuk mereka. Sering saya menambahkan video saya sendiri untuk artikel Hubpage saya. YouTube membayar Anda melalui adsense juga sehingga penghasilan Anda akan dikombinasikan dengan penghasilan lain yang Anda dapatkan melalui Hubpages atau blog lain yang mungkin Anda miliki. Adsense membayar ketika Anda mencapai $ 100,00 dan mereka mengirimkannya langsung ke bank Anda. Jika Anda belum memiliki saluran YouTube Anda dapat pergi ke youtube.com dan mendaftar untuk satu.

Saya menyadari bahwa ada banyak sekali cara untuk membuat uang online tapi ini adalah cara yang telah secara konsisten bekerja untuk saya selama bertahun-tahun. Saya berharap bahwa mereka berguna untuk Anda juga dan jika Anda tahu dari setiap metode tambahan yang telah bekerja untuk Anda masukkan mereka ke dalam bagian komentar di bawah. Terima kasih dan semoga berhasil!

Ikut berdikusi pada informasi ini?

